0
Sabtu, 28 Agustus 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Nagarasete Airantou

Kali ini saya akan membahas anime yg cukup bagus menurut saya hehe..
mari kita mulai,.

Nagarasete Airantou

Posted Image


Rating 9,6 / 10
Genre = Harem - lolicon - romance - fantasy - adventur - supernatural - COMEDY 100 %

Nagasarete Airantō berkisar Ikuto Tōhōin, protagonis utama, yang melarikan diri dari rumah karena bertengkar dengan ayahnya. Karena seumur hidup impian ingin naik kapal, Ikuto memutuskan untuk berlibur di sebuah kapal pesiar, kapal tiba-tiba dilanda badai besar, Ikuto melemparkan ke laut. Ia bangun keesokan harinya untuk menemukan dia berada di sebuah pulau yang belum dipetakan dihuni oleh perempuan. Ikuto menemukan dirinya sendiri untuk menjadi sangat populer di pulau, karena fakta bahwa tidak ada orang lain yang saat ini tinggal di sana. Akibatnya, hampir seluruh pulau mulai menekan Ikuto untuk menjadi pengantin-Nya - semua kecuali seorang gadis muda bernama Suzu dan nenek sangat tua. Suzu's nenek memutuskan bahwa Ikuto akan tinggal dengan Suzu untuk saat ini, tapi awalnya Ikuto menemukan kesulitan untuk menyesuaikan diri, terutama dengan pulau seluruh penduduk setelah dia siang dan malam. Sementara itu, Suzu melakukan yang terbaik untuk melindungi Ikuto dari massa. Namun, masih belum Ikuto ingin tinggal di pulau itu, dan segera setelah tiba, ia mencoba untuk pergi dengan perahu, tetapi menemukan pulau benar-benar dikelilingi oleh pusaran air dan tornado, menghilangkan melarikan diri melalui laut atau udara, sehingga tidak mungkin untuk pergi. Dengan tidak ada pilihan lain, Ikuto mulai menetap ke dalam kehidupan di pulau itu.

Character cewek.
[b1. ]Suzu [/b]

Posted Image

Suzu adalah karakter wanita utama dari cerita. Dia adalah gadis yang jujur dan dapat sangat spontan ketika bersemangat. Dia adalah orang pertama yang Ikuto bertemu di pulau dan mungkin paling dekat kepadanya. Sebagai kemajuan serial, perasaan Suzu mengembangkan Ikuto, tapi pada awalnya ia mengalami kesulitan menyadarinya karena dia tidak berpengalaman dengan anak laki-laki. Kemudian, dia akan sangat cemburu setiap kali gadis lain semakin dekat dengannya. Dia tidak keberatan telanjang di sekitar Ikuto dan tidak mengerti mengapa selalu mendapatkan Ikuto mimisan dan pingsan setiap kali ini terjadi. Dia masih sangat senang memiliki dia dalam hidupnya, karena ia hidup sendirian bersama hewan peliharaan anak [Maaf Saya Kasar] Tonkatsu (lit. "dilapisi tepung roti daging [Maaf Saya Kasar]") karena ibunya menghilang tiga tahun yang lalu dan ayahnya berada di luar pulau karena untuk gelombang air pasang besar. Suzu suka permen ke titik di mana ia dapat dengan mudah disuap dengan mereka, terutama dengan khusus "Mame Daifuku" memperlakukan dibuat oleh Ayane dan Machi ibu. Suzu adalah salah satu pemain terbaik shogi dan permainan strategi lainnya di pulau itu, sampai-sampai dia bisa dengan mudah mengalahkan Ikuto. Dia klaim ini adalah karena ia belajar cara bermain dari ibunya pada hari hujan. Dia juga baik jiu-jitsu, dan dilatih oleh Pemimpin Selatan karena bahwa ia pernah melemparkan Ayane di atas pohon; walaupun ibunya bahkan lebih kuat dibandingkan dengan Pemimpin Barat, ia tidak mengajarkan Suzu Jujitsu, mungkin karena itu dia ingin Suzu untuk menjadi lebih feminin.


2. Ayane

Posted Image

Meskipun penampilannya, dia sebenarnya 16 tahun, dan menjadi terbelakang ia juga cemburu pertumbuhan Suzu yang tiba-tiba. Dia takut dengan Machi, kakaknya, dan anestesi menggunakan panah sebagai senjata utamanya. Dia berharap untuk mengambil Ikuto ditawan dan truf Suzu. Dia adalah seorang miko di kuil setempat bersama Machi dan ibu mereka Chizuru (Ikuto yang mengira untuk adiknya pada awalnya). Dia juga sering menggunakan burung unta raksasa bernama Monjiro sebagai transportasi.


3. Machi

Posted Image

Machi adalah kakak Ayane dan meskipun penampilannya lebih kecil dari Ayane, dia sebenarnya adalah delapan belas-tahun-tahun. Meskipun bersalah terlihat, Machi adalah sesuatu yang sadis: dia sering menyiksa Ayane dengan boneka voodoo, menemukan keindahan dalam kesakitan mereka, ekspresi takut. Dia juga cenderung untuk mengambil metode yang paling berbahaya untuk mendapatkan sesuatu. Kelemahannya terletak dalam kemampuan diri sadar usianya, dia mendapat kejutan yang mengerikan setiap kali seseorang memanggil lamanya. Machi keinginan untuk mengambil usianya Ikuto karena berarti dia harus segera menikah. Dia punya bakat sihir, seperti memanggil shikigami, meskipun ia biasanya selokan semua tugas membersihkan dan memasak di kuil. Seperti kakaknya Ayane, dia cukup mahir dengan menggunakan sumpitan.


4. Rin

Posted Image

Rin adalah magang tukang kayu yang sangat populer pada Airan karena dia agak tomboy pakaian dan sikap, ia adalah subyek banyak perhatian dan romantis bunga dari perempuan lain sebelum kedatangan Ikuto. Dia menemukan situasi ini sangat tidak nyaman bahwa ia mengembangkan kecenderungan untuk mandi sendirian. Rin's busty bingkai memungkiri kekuatannya yang menakjubkan, meskipun ia menganggap dirinya sebagai feminin: tidak seperti gadis-gadis lain, dia suka terlihat telanjang, dan suka berpakaian pakaian-pakaian bagus saat tidak ada seorang pun yang menyaksikan. Dia juga koki yang sangat bagus - sebenarnya, seperti yang ditunjukkan dalam manga, dia jauh lebih baik memasak daripada dia di pertukangan. Pada awalnya, proposisi Rin Ikuto untuk menjadi suaminya untuk membuktikan heteroseksualitas (dan dengan demikian mengakhiri kemajuan yang dibuat di oleh gadis-gadis lain), akan tetapi, ia segera berkembang perasaan nyata baginya. Dia menyebut Ikuto "danna" ( "hubby" atau suami), banyak Ikuto's kecewa. Dalam volume 11, ketika Rin didorong oleh karena mandi cacing tanah sebagai hukuman karena tidak memperbaiki jembatan dengan benar, ia menjadi sangat menuntut dan menakutkan.


5. Mikoto

Posted Image

Mikoto adalah Kunoichi dan magang tukang kayu yang terobsesi dengan Rin (Mikoto adalah sejauh ini satu-satunya gadis yang diidentifikasi sebagai tidak mengembangkan perasaan apa pun untuk Ikuto) dan selalu berusaha untuk mengintip atau menyentuh tubuhnya, terutama ketika ia mandi. Dia adalah tentang seusia Suzu. Dia sering cemburu Ikuto ke titik bahwa dia akan baik mengancam untuk menyakiti hatinya atau terang-terangan melemparkan senjata rahasianya dan / atau benda-benda berat kepadanya, tetapi sebagai respons Rin akan sering membuat karya pendek padanya. Keluarganya, yang dia adalah manusia termuda anggota, terdiri seluruhnya dari praktisi Ninpō dan Bushido. Pada awal volume 12, Chikage menjelaskan bahwa ia, Yukino, Kunai, Shinobu dan Mikoto adalah sepupu.


6. CHikage

Posted Image

Chikage terobsesi dengan penelitian ilmiah, dan ingin Ikuto untuk tujuan tunggal memeriksa laki-laki yang nyata dan belajar tentang dunia di luar pulau dari dia. Dia mengumpulkan hal-hal yang hanyut dari dunia modern dan rencana tentang cara menambahkan Ikuto ke koleksi, melihat dirinya sebagai potensial sumber informasi yang sangat berharga. Chikage hanya tinggal di rumah bergaya inggris di gajah Airan dengan pembantu, Panako. Dia punya kebiasaan membaca majalah dewasa dan mendapatkan ide-ide sesat dari mereka untuk melawan Ikuto. Meskipun Ikuto percaya dia menjadi tenang, gadis berperilaku baik, Yukino telah mencatat bahwa Chikage aneh cenderung untuk melakukan eksperimen dan penelitian dipertanyakan. Dalam manga, dan episode 17, dia membuktikan kebenaran pernyataan ini ketika ia sebentar memperoleh akses ke sihir dan menyebabkan malapetaka di sekitar pulau sampai dibawa pergi oleh Panako marah. Pada awal volume 12, ia menjelaskan bahwa ia, Yukino, Kunai, Shinobu dan Mikoto adalah sepupu.


7. Yukino


Yukino adalah gadis termuda di pulau itu, yang sebelas tahun, dan sensitif tentang usianya. Dia memiliki afinitas untuk hewan dan biasanya terlihat mengendarai satu, paling sering beruang raksasa bernama Kuma Kuma. Hubungannya dengan alam tanggal kembali ketika dia masih terlalu muda untuk membantu pekerjaan pertanian, dan sering dibiarkan untuk bermain dengan makhluk-makhluk hutan. Kebiasaan-nya naik di mana-mana akan menyarankan bahwa ia harus mudah lelah, tapi di anime dia cukup atletis, mampu berlomba dengan teman-teman hewan dan menang. Dia memiliki kebiasaan untuk menyebut dirinya sebagai orang ketiga. Pada awal volume 12, Chikage menjelaskan bahwa ia, Yukino, Kunai, Shinobu dan Mikoto adalah sepupu.


8.Mei mei

Posted Image

Mei Mei adalah orang luar seperti Ikuto. Keluarganya bepergian bekerja sebagai pemain, tapi ia terus mengacaukan dan memulai sebuah perjalanan yang harus dia ke pulau. Dia sangat pemalu dan tertutup, sampai ke titik di mana dia dipaksa untuk mengilustrasikan pikirannya melalui gambar dan ia tidak dapat berbicara dengan orang asing kecuali ia mengenakan penyamaran (biasanya sebuah pohon besar kostum). Dia bersahabat dengan Kappa, Tohno, selama perjalanan, dan makhluk telah menemaninya ke pulau. Dia mengembangkan perasaan untuk Ikuto setelah dia berjuang untuk dirinya sehingga ia tidak bisa dibawa pergi oleh Tiger, yang menginginkannya untuk menjadi Pemimpin Utara.

charcter cowo (satu"nya).
Ikuto, empat belas tahun anak laki-laki, adalah tokoh utama cerita dan saat ini terdampar di Airan Island. Pada ekstrem bertentangan dengan ayahnya, ia melarikan diri dari rumah di kapal pesiar, sehingga kedatangannya di pulau karena badai. Sangat baik dan suka menolong, kemampuan fisik Ikuto artinya jika dibandingkan dengan yang ada pada perempuan di pulau, pada awalnya dia juga tidak bisa mengerti salah satu hewan di Pulau sedangkan perempuan bisa (dia mampu memahami mereka nanti Namun ). Namun, ia telah mewarisi kakeknya ideal penentuan; kata-kata "Mustahil!" mengirim dia ke keadaan mengamuk kekuatan dan keuletan. Setelah dalam keadaan ini, ia biasanya baik menyelesaikan tujuannya atau dipukul pingsan berusaha. Dia punya adik perempuan bernama Misaki kembali ke rumah di Jepang. Karena sikap konservatif yang ia dibesarkan, Ikuto menemukan sulit menerima kebiasaan Airan yang lebih bebas. Hal ini juga membuat sulit untuk menerima apapun Ikuto supranatural yang, sayangnya, sangat banyak di pulau (misalnya dia menolak untuk menerima bahwa Tohno adalah kappa dan terus-menerus menekankan bahwa ia sebenarnya adalah kura-kura). Karena kurangnya pengalaman gadis pulau dengan anak laki-laki mereka akan sering mencoba untuk merayu dia, yang menyebabkan sebagian besar waktu dalam kegagalan atau memiliki yang berlebihan Ikuto mimisan dan pingsan. Suzu tampaknya menjadi satu-satunya yang memiliki perasaan yang tulus untuk Ikuto dari awal meskipun dia tidak menyadarinya sampai kemudian, dan ia mengembangkan perasaan untuk dirinya karena kebaikan hatinya. Pada kesempatan itu, Ikuto menunjukkan ia pandai dalam kendo, yang menunjukkan menjadi sesuatu yang dipelajari dari kakeknya.

asliii ngakak mampussss gw nonton ama baca nigh series 1 ini

tp gw saranin baca manganya lebih hancur kwkowkwowkwokwowkwowkowkwowkowkw nyooo ~~!!

sayang aja gk ada versi gamenya , klo ada pasti seru abis...
link baca mangany bisa di cari sendiri di mbah google..
happy laugh !!



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All