0
Jumat, 03 September 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Biodata▬Ryoma Echizen▬Part 2▬


Ryoma Echizen

Ryoma Echizen adalah putra dari petenis pensiun, Nanjirou Echizen. Lahir dan dibesarkan di Amerika, bergerak Ryoma ke Jepang dan masuk ke Seishun Academy (dikenal sebagai Seigaku untuk pendek). Ryoma berhasil mengalahkan dua starter, Inui dan Kaidou, dan memperoleh tempat Seigaku reguler, meskipun mereka biasanya tidak mengizinkan itu. Seperti Tezuka (dan beberapa pemain tenis lainnya) dia kidal, tapi juga bisa bermain dengan tangan kanannya.

Ryoma adalah sombong dan dapat sedikit dari hama kadang-kadang. Dia biasanya pergi keluar untuk burger dengan Momo dan / atau Kikumaru setelah sekolah. Dia dijuluki O'chibi oleh Kikumaru karena dia yang terkecil di antara pelanggan tetap. Ryoma tidak berniat untuk menjadi seorang tenis profesional. Satu-satunya alasan mengapa dia bermain tenis adalah untuk mengalahkan ayah bejat itu, yang kini membunyikan lonceng gereja di kuil. Ryoma juga memiliki sepupu wanita yang lebih tua, Nanako, dan kucing, Karupin.

Ryoma adalah pemain tunggal, tetapi ia bermain ganda dengan Momo beberapa kali. Mereka berdua mengembangkan strategi saat menangani tembakan di tengah ketika bermain melawan Gyokurin disebut 'A-Un'. Orang di depan berkata 'Ah' dan yang lain mengatakan 'Un'. Namun, selama pertandingan itu dianggap tidak berguna ketika pasangan Gyokurin 'Double Poach'-ed mereka. Pada akhirnya mereka membagi dua pengadilan dengan garis ganda dan bermain solo! Mereka menggunakan teknik 'A-Un' untuk serangan final.

Pada pertandingan Fudomine Ryoma bermain 2 single melawan Shinji Ibu dan memenangkan meskipun cedera matanya sehingga memungkinkan Seigaku untuk maju ke babak berikutnya. Sampai saat itu hanya kemampuan dia pernah mengungkapkan adalah "Twist Serve 'dan' Satu-kaki Split Langkah '. Namun, ketika waktu untuk Ryoma untuk bermain melawan St Rudolph's kidal Killer, Yuuta Fuji, ia mengungkapkan Drive B. Kemudian ia mengungkapkan Drive A dan beberapa teknik lainnya.




Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All