Jumat, 04 Februari 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Promosi



Good Morning Team Band


Maaf agak sedikit atau bahkan sangat melenceng dari judul blog ini hhehehe...
gw mau promosi band gw hahaha...

Band asal depok yg mengambil aliran Happy Hardcore.

Personil :
•Dhika : Sebagai Vokalis (gw ini)
•Donay : Sebagai Gitar pada Melodi
•Dhevon : Sebagai Bassist
•Robby : Sebagai Gitar Pada Rhythm

Sejarah (sejarah?? hehe) :
Sebelumnya hanya 3 orang personil di band ini yaitu dhevon , robby dan donay . donay adalah ketua / pemimpin dan juga sebagai pendiri band GMT ini . mereka sempat fakum dari dunia musik karena 2 personil sempat keluar . jadi hanya tinggal mereka bertiga .
lalu setelah 4 bulan terakhir fakum , munculah dhika (gw) yg di pertemukan oleh robby dan dhevon . robby dan dhevon , mempunyai rencana untuk kembali ke dunia musik dan membuat GMT kembali bangun dari tidurnya .

Dan akhirnya terbentuklah GMT versi baru yg berpersonil 4 orang ini . namun band ini belum lah sempurna , karena masih kurang 1 personil , yg di tempatkan pada drummer.
posisi drummer masih kosong dan belum ada yang pas . sampai sekarang GMT masih melakukan pencarian 1 personil lagi .

Bila ada yang berminat menjadi / bergabung bersama kami , bisa menghubungi saya.



  1. Anonim

    hahahaha bisa aja dhika ...

Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All