0
Selasa, 15 Maret 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Hot Blooded Girl


nih ada satu lagi update sebuah Manhwa


Detail Buku :

Manhwaka : Hwang Mi Ri

Volume : 24 (Tamat)

Penerbit : Elex Media

Sinopsis

Waktu kecil, Hajie adalah anak gadis manis yang lemah dah penurut. Tapi dia suka dijadikan sansak latihan beladiri oleh kedua kakak laki-laki-nya jika ibu gak ada. Hajie mencoba minta tolong pada Taehu, teman dari kecilnya, tapi taehu malah bilang "Dasar bodoh!! Kau tidak bisa mengatasinya dan langsung kabur saja? Apa kau ingin hidup seperti anak anjing yang
selalu dilindungi?"
Sejak saat itu Hajie belajar beladiri agar bisa lebih kuat dan gak ditindas lagi. Tapi sepertinya latihannya berlebihan karna sekarang Hajie lebih kuat dari cowok, sekarang giliran Hajie yang menindas kakaknya dan orang laen. Dia bahkan jadi ketua geng berandalan bernama Doberman di sekolahnya.
Ketika dalam perjalanan menuju SMA Pungun yang 'diketuai' oleh Taehu - wakil ketua geng premannya di sekolah -untuk melakukan penyerangan, Hajie mengalami kecelakaan.
Pas buka mata, roh Hajie terpisah dari badannya dan karna suatu kesalahan dari malaikat maut, roh Hajie malah masuk ke dalam tubuh Han Aram, nona kaya yang lemah n penyakitan tapi berbody oke. Tingginya 168 cm, berat 47 kg, berambut indah, kulit mulus, mukanya cantik banget. Tapi Hajie malah stress karna tubuh itu gak ada otot-otot seperti yang ada di tubuh lamanya yang telah dia latih dengan rajin. Tubuh baru ini malah punya penyakit animia dan maag.

Di SMA Sunghak, SMA-nya Aram, ternyata kehidupannya sangat menyedihkan. Ia ke sekolah harus berkacamata dan rambutnya dikepang demi melindungki kecantikannya dari gangguan 'lalat-lalat' iseng. Ditambah lagi Aram jadi korban kejailan n penindasan. Lokernya dirusak, bukunya disobek-sobek, disuruh bersih-bersih kelas, diganggu saat makan, dilempar buku dari atas, dll. Tapi bagi Hajie yang saat ini 'menguasai' tubuh Aram, hal itu bukan masalah, malah dia gak menganggap hal itu bukan kejailan. Cuma gangguan saat makanlah yang membuat dia kesal n ngamuk soalnya makan adalah satu-satunya hal yang sangat dia sukai.
Malaikat maut bilang, semua keusilan n kejailan seisi sekolah itu disebabkan oleh Park Shin Wu, ketua OSIS sekaligus penguasa SMA Sunghak. Aram sangat mencintai Sinwu sehingga menggunakan kekuasaan ayahnya untuk memaksa Sinwu menikah dengannya. Sedangkat Sinwu sangat membencinya karna siFat Aram yang jelek, dia sombong. Makanya sinwu mengajukan beberapa syarat ke Aram n menyuruh murid-murid di sekolahnya untuk menindas Aram.
Hajie dalam tubuh Aram yang gak tau soal masalah itu langsung menemui Sinwu untuk minta pertanggungjawaban. Tapi ketika berdekatan dengan Sinwu tiba-tiba mukanya memerah dan jantungnya berdetak lebih cepat. Rupanya tubuh itu masih meninggalkan efek rasa suka ke Sinwu meskipun sekarang roh Hajie yang ada di dalamnya. Dan dengan dodolnya Hajie manganggap kalo itu karna serangan jantung.
Makanya beberapa hari kemudian hajie terus berusaha mendekati Sinwu demi menghilangkan efek serangan jantung itu. Karna kalo kita udah terbiasa, mungkin serangan jantung itu akan mengghilang sedikit demi sedikit, itulah anggapan hajie.
Setelah masalah serangan jantung selesai, dia menantang Sinwu untuk duel demi memperebutkan posisi bos. Dia tertarik dengan pasilitas2 yang didapatkan Sinwu, bagi hajie kekuasaan seorang bos sekolah itu absolut..

from thread FI Hot Blooded Girl by Vegz

Nah...cerita selanjutnya silahkan baca di manhwa nya sendiri ya.... Pokokknya ni manhwa meskipun panjang banget dan sempat bikin jantungan tapi tetep layak buat diikutin mpe tamat kok



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All