0
Senin, 05 Juli 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

→Orang-orang Clan Uchiha←

Uchiha Madara / Tobi
madara 2
Nama : Madara no Uchiha
Tim : -
Umur : lebih dari 100 th
Pengalaman :

Madara atau Tobi adalah Uchiha Pertama, dia menjadi pemimpin klan Uchiha. Adiknya melerakan matanya untuk Madara agar Madara dapat melindungi klan Uchiha dengan Mangekyo Sharingan abadi. Terjadi perang antar Negara besar, dimana klan2 ninja adalah senjata mereka. Dan terbukti , adalah Hashirama ninja paling di takuti, serta klannya Senju sebagai klan terkuat di ikuti oleh klan Uchiha sebagai terkuat ke dua.

Bila negara satu menyewa klan Senju maka yang satunya lagi menyewa Uchiha. Pertarungan tanpa henti di alami oleh 2 klan ini, hingga akhirnya Senju mengirim surat pernyataan gencatan senjata. Semua Uchiha menerima surat perjanjian damai itu karena lelah dengan perang yang tak ada hentinya. Namun Madara menolaknya, namun sebagai pemimpin ia hanya dapat mengikuti kata anggotanya.

Stelah itu negara Hi menyewa 2 klan tersebut untuk menjaga perbatasannya. Akhirnya di buatlah uu 1 negara 1 desa shinobi. Maka terbentuklah Konoha untuk pertama kalinya. Tidak lama kemudian terciptalah kedamaian antara semua negara. Namun tidak di Konoha, pemilihan hokage di menangkan oleh Hashirama, sedangkan Madara tidak menerimanya. setelah itu Madara menyeruhkan kepada semua Uchiha bahwa lamban laun Uchiha hanya akan menjadi anjing bagi Senju. Namun tidak ada salah satu anggota Uchiha yang mendengarnya. Akhirnya Madara pergi karena merasa telah di khianti.

Tidak lama kemudian, Madara datang menyerang Konoha dengan bantuan Kyuubi no Yoko. Namun Madara di bunuh oleh Hashirama di lembah kematian
Info : lihat juga Tobi


Fugaku Uchiha
Nama : Fugaku Uchiha
Tim : -
Umur : 40 th, alm.
pengalaman :
  • Ketua polisi Konoha
  • Jounin
Fugaku adalah ayah dari Uchiha Sasuke & Uchiha Itachi serta suami dari Mikoto Uchiha. Ia menjabat sebagai ketua polisi Konoha. Dia selalu mendesak Itachi agar mengutamakan klannya & menunjukkan contoh yang baik kerana Itachi ialah tulang belakang yang menyongsong keluarga tersebut. Fugaku terlihat lebih menyanyangi Itachi daripada Sasuke. Dia baru mengakui Sasuke sebagai putranya setelah Sasuke berhasil menguasai Katon.

Tidak lama setelah Fugaku menyayangi Sasuke, terjadilah pembunuhan terhadap semua klan Uchiha, hnya Sasuke yang tidak di bunuh oleh Itachi. Fugaku tewas di tangan Itachi.


Mikoto Uchiha
Nama : Mikoto Uchiha
Tim :
Umur : 35, alm.
Pengalaman :
  • Jounin
Mikoto adalah ibu dari Itachi & Sasuke serta Istri dari Fugaku Uchiha. tidak banyak di ketahui tentangnya, hanya saja Mikoto lebih menyayangi Sasuke daripada Itachi. Dia terbenuh & tewas di tangan Itachi


Itachi Uchiha
Nama : Itachi Uchiha
Tim : -
Umur : 20
pengalaman : Akatsuki, Ketua tim anbu

Itachi Uchiha adalah ninja berbakat dari klan Uchiha. Dia lulus menjadi genin pada umur 7 th, menguasai Sahringan pada usia 8 th, menjadi chunin pada usia 9 th & komandan pasukan anbu pada umur 13 th. Perang antar negara terjadi saat Itachi berumur sekitar 4 th, banyak mayat yang dilihat oleh Itachi. Dengan kejadian seperti itu membuat Itachi menjadi penyuka kedamaian. Itachi tidak ingin lagi terjadi adanya perang. Suatu hari Uchiha ingin melakukan kudeta pada Konoha. mengetahui itu para tetua Konoha mengungsikan Uchiha di tepi Konoha agar mudah di pantau.

Tiba2 terjadi penyerangan oleh Kyuubi no Yoko yang menyebakan terbunuhnya Minato. Melihat kejadian itu timbullah rasa curiga pada Uchiha karena hanya bola mata sharinganlah yang bisa mengontrolnya. Para tetua Konoha meminta agar Itachi melaksanakn pembantaian pada Uchiha. Karena bila tidak dijalankan akan timbul lagi perang di dunia ninja, hanya Hokage ke3 yang tidak menyetujui itu.

Mendengar pernyataan itu Itachi harus memilih adanya perang, bila Uchiha masih ada atau tidak adanya perang, dengan tidak adanya Uchiha. Pada saat itu hanya Itachi yang mengetahui keberadaan Madara Uchiha pada saat itu. Itachi melaksanakan perjanjian dengan Madara Uchiha, bahwa Itachi akan membalaskan dendamnya asalkan Madara Uchiha tidak membunuh adiknya, Sasuke Uchiha. Pada malam itu juga terjadilah pembantaian pada klan Uchiha. Setelah pembunuhan itu Itachi tempat menangis.

Beberapa tahun kemudian Itachi & Kisame datang ke Konoha yang telah hancur karena penyerangan Orochimaru. Kedatangan Itachi ke Konoha hanyalah menunjukkan pada Danzou bahwa dirinya belum mati. Itachi sempat bertemu dengan Sasuke Konoha & mereka saling bertarung. setelah itu Itachi tidak di perlihatkan lagi.

3 tahun kemudian Itachi & Kisame memburu Roushi. Tidak lama kemudian Itachi betarung dengan Sasuke. Hingga pada akhirnya Itachi mati di tangan Sasuke. Sebelum kematian Itachi, Itachi sempat tersenyum pada Sasuke dengan muka penuh darah

Info : Akatsuki dengan nama Uchiha Itachi.


Sasuke Uchiha

http://www.narutowallpaper.biz/images/wallpapers/sasuke-uchiha-large.jpgNama : Uchiha Sasuke
Tim :
  • Tim 7 : Naruto Uzumaki, Sakura Haruno & Kakashi Hatake
  • Taka : Suigetsu Hozuki, Juugo, Karin
Umur : 15
Pengalaman :
  • anggota tim 7
  • ninja Oto
  • Taka / Hebi
Sasuke Uchiha adalah satu dari dua pewaris klan Uchiha kini. Sasuke kecil selalu mendapat perhatian dari Itachi. Namun kebahagian itu tak panjang, Uchiha melakukan kudeta pada Konoha. Terjadilah pembantaian oleh Itachi pada Uchiha. Sasuke sangat terpukul dengan kejadian itu. Beberapa tahun kemudian Sasuke juga menjadi ninja yang berbakat. Sasuke hanya mempunyai satu tujuan yaitu balas dendam. Lama tinggal di konoha, Sasuke merasa tidak ada kemajuan & tidak mampu untuk melawan Itachi bila hanya seperti itu. Akhirnya Sasuke pergi meninggalkan Konoha untuk pergi ke Oto.

3 tahun kemudian Sasuke sungguh berubah total, kecepatan & kekuatannya tidak terkalahkan. Naruto tidak dapat mempulangkan Sasuke ke Konoha. Mungkin karena Sasuke mengetahui tujuan Orochimaru hanya untuk menguasai tubuh Sasuke. Sasuke segera mempelajari Chidori Nagasi. Pada akhirnya semua kekuatan Orochimaru di serapnya. Setelah itu Sasuke membebaskan Suigetsu & pergi ke Nami no Kuni untuk mengambil pedang Zabuza Momochi. Setelah itu merekrut Karin & membebaskan Juugo.

Sasuke menamakan timnya dengan nama Hebi. Tujuannya yaitu membunuh Itachi Uchiha. Pada akhirnya Sasuke menang & Itachi mati di tangan Sasuke. Setelah mendengar pernyataan Tobi, Sasuke mengganti nama timnya menjadi Taka. tujuannya membunuh tetua Konoha.


Uchiha Shisui
Info : Uchiha shisui adalah ninja yang ada di bayangan Ao

Nama : Uchiha Shisui
Tim : -
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : tidak di ketahui

Uchiha Shisui merupakan pakar dari Shunsin no jutsu. Itachi menganggapnya sebagai kakak. Tidak banyak di ketahui tentang, hanya saja dia mempunyai teknik untuk masuk kedalam pikiran lawan kemudian mengendalikannya. Itu adalah satu teknik mata terkuat, lawannya tidak akan menyadari bahwa sesungguhnya ia sedang di kendalikan.

Ada 2 sumber dari mana kematiannya,
  1. Itachi yang membunuhnya, hingga mendapatkan teknik Mangekyo Sharingan
  2. Shisui mati di tangan Danzou hingga Danzou mancangkok matanya. Bila ini memang benar seperti di chapter 459, maka memang Danzou sungguh cerdas hingga fitnaan datang ke Itachi

Uchiha Obito
Nama : Uchiha Obito
Tim : Kakashi Hatake, Rin & Minato Namikaze
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : Tim Minato Namikaze

Uchiha Obito adalah sahabat sejati bagi Kakashi Hatake. Uchiha Obito mungkin bila hidup sekarang seumuran dengan Kakashi. Dalam misi yang ditugaskan kepada pasukannya, Rin telah diculik oleh ninja lawan. Kakashi bertekad untuk meneruskan misi dan yakin bahawa musuh tidak akan membunuh Rin untuk sementara waktu. Obito tidak mempercayai Kakashi Hatake dan mencoba untuk menyelamatkan Rin seorang. Obito juga mengatakan bahwa arwah ayah Kakashi Hatake, Hatake Sakumo telah membuat keputusan yang betul dengan mengutamakan nyawa rekan2 seperjuangannya daripada keberhasilan misi.

Kakashi kemudian berkeputusan untuk membantu Obito menyelamatkan Rin. Demi melindungi Kakashi yang matanya telah dicederakan oleh ninja lawan, Obito membangunkan Sharingan sekaligus membuktikan kekuatannya kepada Kakashi. Selepas menyelamatkan Rin, seorangan ninja Iwagakure menggunakan 'Doton: Retsudotenshō, 土遁・裂土転掌' {Elemen Tanah: Rekahan Bumi di Sekitar Tapak Tangan) untuk mengebumikan mereka bertiga hidup-hidup. Serangan ini akan menghancurkan Kakashi tetapi Obito mengorbankan dirinya dan mendorong Kakashi untuk menyelamatkan nyawa rekannya.

Obito tahu bahwa dirinya tidak lama lagi akan mati . Maka, dia memberikan Sharingannya kepada Kakashi agar menewaskan ninja lawan dan menyelamatkan Rin. Rin, seorang ninja medis memindahkan mata Sharingan Obito ke dalam mata kiri Kakashi. Maka, Sharingan Kakashi dilahirkan. Obito mati dan fikiran terakhirnya adalah Kakashi dan Rin.

Dia berkorban untuk meluangkan lebih banyak masa kepada mereka berdua. Nama Obito kemudian terpahat pada monumen yang mencatatkan nama ninja yang mati semasa melaksanakan misi. Kakashi setiap hari melawati monumen ini setiap hari demi Obito dan menyebabkannya selalu terlambat ke perjumpaan, sesuatu perangai buruk yang diwarisi daripada Obito. Kakashi juga sering mengulang kata-kata Obito yaitu "Dalam dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti peraturan adalah sampah, tetapi mereka yang tidak melindungi rekan seperjuangannya adalah lebih kecil daripada sampah."


U
chiha Inabi
Nama : Uchiha Inabi
Tim : -
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : polisi Konoha

Merupakan mantan anggota Pasukan Polisi Konoha. Dia menanyakan kematian Uchiha Shisui kepada Itachi. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi.


Uchiha Tekka
Nama : Uchiha Tekka
Tim : -
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : Anggota polisi Konoha

Merupakan mantan anggota pasukan polisi Konoha. Dia menanyakan kematian Uchiha Shisui kepada Itachi bersama-sama dengan Uchiha Yashiro dan Uchiha Inabi. Dia kemudian dibunuh oleh Itachi.


Uchiha Teyaki
Nama : Uchiha Teyaki
Tim : -
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : tidak di ketahui

Merupakan pemilik dari 'Kedai Biskut Beras Manis Uchiha'. Dia adalah suami kepada Uchiha Uruchi. Dia juga merupakan saudara dari Uchiha Fugaku. Dia kemudiannya dibunuh oleh Itachi.



Uchiha Uruchi
Nama : Uchiga Uruchi
Tim : -
Umur : tidak di ketahui
Pengalaman : tidak di ketahui

Merupakan pembantu di 'Kedai Biskut Beras Manis Uchiha' dan isteri dari Uchiha Teyaki. Dia telah memuji bakat Itachi sebelum peristiwa pembunuhan keluarga Uchiha oleh Itachi.


Uchiha Yashiro

Nama : Uchiha Yashiro
Tim : -
Umur : tidak diketahui
Pengalaman : anggota pasukan polisi Konoha

Merupakan mantan Pasukan Polisi Konoha. Dia menanyakan kepada Itachi tentang kematian Uchiha Shisui bersama-sama dengan Uchiha Tekka dan Uchiha Inabi. Dia kemudiannya dibunuh oleh Itachi. Hingga kini, dia merupakan satu-satunya anggota klab Uchiha yang tidak berambut hitam. Tetapi, hal ini mungkin dipengaruhi oleh faktor usia.



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All