0
Senin, 05 Juli 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

→Tentang Pain←


Nagato


Nagato MudaNama : Nagato
Asal : Ame
Pengalaman :

  1. Organisasi Yahiko
  2. Ketua Akatsuki
  3. Pemimpin Ame / Amekage
Tim :Jiraiya, Konan, Yahiko

Dalam salah satu shinobi besar perang di Amegakure, dua shinobi Konoha masuk ke rumah Nagato mencari makanan, berpikir bahwa rumah telah ditinggalkan. Orangtuanya, percaya mereka akan dibunuh, menyerang dua orang asing jadi Nagato bisa melarikan diri. Berpikir bahwa mereka musuh ninja, shinobi Konoha membunuh para orangtua Nagato, membuat Nagato untuk membangunkan nya Rinnegan dan membuang penyusup. Ia akan datang untuk mempertimbangkan insiden ini sakit besar pertama dalam hidupnya.

Karena tidak-satu tersisa untuk menelepon keluarga, Nagato meninggalkan rumahnya setelah menguburkan orang tuanya, dan mulai berjalan tanpa tujuan dengan hanya beberapa persediaan, bersama dengan pertemuan dan berteman dengan seekor anjing liar, yang bernama 'Chibi'. Dia kemudian dikelompokkan dengan sesama anak-anak yatim, Konan dan Yahiko, dan mereka tampak setelah satu sama lain. Suatu hari, tiga teman-teman terjebak dalam baku tembak pertempuran antara Legendary Sannin dan Hanzō, mengakibatkan Chibi Nagato sekarat dalam pelukan . Ini marah Yahiko, sampai-sampai menyatakan bahwa ia akan menjadi seorang dewa untuk menghentikan semua kegilaan, yang akhirnya menjadi keinginan Nagato.

Setelah Perang Besar berakhir, Nagato dan teman-temannya bertemu dengan Sannin, yang pada awalnya kurang dari bersedia untuk membantu mereka. Orochimaru bahkan mengusulkan untuk membunuh mereka, karena mereka anak yatim perang, dan dengan demikian hanya akan menjalani hidup mereka penuh dengan kesengsaraan. Jiraiya, di sisi lain, memutuskan bahwa ia akan menjaga mereka, untuk mengimbangi apa yang Sannin itu.

Suatu malam, saat makan malam, Nagato menangis karena makan bersama dengan majikannya dan teman-teman mengingatkannya pada keluarganya. Malam itu, dia lari dengan Yahiko. Kedua diserang oleh Iwagakure Chunin, yang terluka Yahiko. Dengan ngeri, mengaktifkan Rinnegan Nagato, dan membunuh ninja. Ketika Jiraiya tahu tentang hal ini, ia memutuskan untuk melatih mereka dalam ninjutsu. Nagato sangat emosional tentang pembunuhan ninja, dan meminta Jiraiya untuk membantu supaya dia bisa melindungi Konan dan Yahiko. Tanggapan Jiraiya adalah untuk Nagato untuk tumbuh dewasa. Dia juga mengungkapkan kebenaran di balik itu Rinnegan Nagato: bahwa mata dapat menjadi kunci untuk menemukan kedamaian mereka berdua diinginkan bagi dunia.

Setelah tiga tahun, Jiraiya merasa mereka cukup kuat untuk berjuang sendiri, sehingga ia mulai pulang. Jiraiya percaya Nagato untuk kemudian meninggal dengan anak yatim yang lain dalam keadaan yang tidak dapat dijelaskan, tetapi telah memberitahu Konan itu, setiap kali nama mereka disebutkan di luar desa mereka, itu selalu tentang orang yang tewas ketika mereka menentang mereka.

Sebenarnya, Nagato, Konan, dan Yahiko memulai pencarian untuk menemukan kedamaian yang mereka inginkan, seperti Jiraiya telah dilakukan. Sementara menjadi penuh Rain ninja, mereka mengikuti jalan mereka sendiri, dan mulai mengumpulkan beberapa pendukung, dengan Yahiko sebagai pemimpin mereka. Sayangnya, kemudian pemimpin Amegakure, Hanzo, Yahiko geng dilihat sebagai ancaman terhadap posisinya sebagai pemimpin dan bersekongkol dengan Danzo dan Konoha's Foundation untuk menghilangkannya. Yahiko memikat kelompok masuk perangkap di bawah kedok tiga arah pembicaraan damai dengan Tanah Api, Tanah Angin, dan Tanah Bumi, Hanzō Konan mengambil sandera, dan menggunakan hidupnya sebagai tawar-menawar untuk mencoba dan memaksa Nagato untuk membunuh Yahiko. Dihadapkan dengan keputusan yang mengerikan, dan dengan kedua Konan dan Yahiko menunjukkan kesediaan mereka untuk mati demi yang lain, Nagato berjuang dengan dirinya sendiri, sampai terpaksa Yahiko Nagato fisik untuk membunuhnya dengan menempatkan Kunai di tangannya dan membimbing itu. Yahiko sedang sekarat dengan napas, ia mengatakan Nagato untuk bertahan hidup, karena ia percaya kata-kata Jiraiya bahwa Nagato akan menjadi penyelamat dunia. Ini akan menjadi yang kedua rasa sakit besar Nagato kehidupan.

Setelah kematian Yahiko, Hanzō memerintahkan untuk membunuh Nagato shinobi juga, tetapi Nagato berhasil melepaskan Shinra Tensei-Nya untuk mengusir mereka Kunai. Seperti diselamatkan Nagato Konan, Hanzō menangkapnya dengan meledak tag, sangat membakar kaki dan tangan dalam ledakan yang dihasilkan. Namun, Nagato tetap memegang tanah, dan kembali ke tempat yang aman Konan, menyuruhnya untuk memegang tubuh Yahiko. Nagato Kemudian dilakukan Panggil: Patung iblis Luar Path, meskipun Konan's permohonan, dan menggunakan Mengkonsumsi Sembilan Naga ilusi patung Seal faktor resiko baik Hanzō dan pasukan Danzo. Teknik tidak membunuh Hanzō dan Danzo, karena mereka dapat melarikan diri. Namun, Nagato kiri kurus, dengan banyak batang chakra yang tertanam di punggungnya, yang, bersama dengan luka dari ledakan, sepertinya memerlukan masa depannya penggunaan robot transportasi. Pimpinan geng disampaikan kepada Nagato ketika ia menggaruk melalui lambang pelindung dahi Amegakure, mungkin menunjukkan keduanya asal pemberontakan yang akan mengarah pada perang sipil, dan awal pengajaran-Nya pencerahan melalui rasa sakit.

Setelah mengadopsi alias "Pain", Nagato memimpin pasukan yang memberontak dalam perang sipil Amegakure, dan mengambil alih desa dengan membunuh Hanzō, kemudian mengukuhkan kepemimpinan dengan sistematis membunuh siapa saja yang punya hubungan langsung ke mantan pemimpin. Rasa sakit dan faksi kemudian memakai pelindung dahi mereka dengan goresan melalui mereka (praktek bersama oleh anggota Akatsuki), untuk menyimbolkan pemberontakan mereka, dan terus memakainya bahkan setelah mendapatkan kontrol dari negara, meskipun tidak lagi dicap sebagai hilang - nin, untuk menyimbolkan kemenangan mereka dalam konflik.

Nagato adalah seorang anak laki-laki sensitif tapi ramah, mudah menangis, dan trauma oleh gagasan dia telah membunuh orang lain, bahkan untuk menyelamatkan temannya Yahiko. Takut dan tidak yakin akan tempatnya di dunia, ia hendak membantu mereka yang ia peduli, tetapi tidak pernah tahu bagaimana. Namun demikian, ia adalah seorang berbakat dan murid berbakat, Jiraiya menguasai setiap teknik yang diajarkan kepadanya.

Sebagai Pain, kepribadiannya sangat berbeda, setelah menjadi tenang, serius, suka menyendiri, dan laki-laki terpisah. Rupanya ia mengalami trauma percaya di masa mudanya dia telah tercerahkan arti sebenarnya dari rasa sakit dan penderitaan, ia menganggap dirinya sebagai dewa, dan percaya bahwa ia telah berkembang melebihi sekedar manusia. Ia berusaha menunjukkan kepada dunia makna rasa sakit dengan menggunakan senjata pamungkas untuk mencegah perang di masa depan, dengan cara yang mirip dengan "saling meyakinkan kehancuran", dan tidak menunjukkan moral keraguan tentang tindakannya. Dia juga bersedia membunuh gurunya sendiri, Jiraiya, dengan darah dingin, dan secara brutal Hanzō dieksekusi semua teman-teman dan keluarga untuk memastikan kepatuhan untuk Amegakure pengambilalihan. Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan menyatakan diri sebagai "dewa perdamaian", yang harus membimbing dunia untuk kedewasaan melalui rasa sakit. Akhirnya, ia merasa bahwa tidak seorang pun dapat mengerti kedamaian sejati kecuali jika mereka mengerti "benar" rasa sakit, sesuatu kepada teman masa kecilnya Yahiko percaya. Minato Namikaze percaya Madara Uchiha telah menggunakan filosofi ini dalam mendukung, dalam rangka untuk memanipulasi Nagato.

Sakit juga diadakan kebencian untuk Konoha, karena, selama perang antara Konohagakure dan Amegakure, orang tuanya meninggal oleh tangan dua ninja Konoha. Kebencian Nagato dipadamkan ketika ia bertemu Jiraiya, yang memberinya tujuan baru dalam hidup: untuk melindungi teman-temannya. Namun, ketika bekerja sama dengan Danzo Hanzō dan memaksanya untuk membunuh Yahiko, Nagato sadar bahwa tujuannya tidak berharga, dan membenci Konoha bahkan lebih, sampai kehilangan kasih sayang untuk Jiraiya.

Meskipun demikian, ia dipandang sangat hormat, terutama untuk yang jatuh dan mati. Mengingat anggota Akatsuki 'sering bertengkar, ia sering menahan mereka, dan mendorong hubungan yang lebih baik di antara anggota. Dia bahkan mengusulkan bahwa mereka berkabung untuk Deidara setelah kematiannya, dan menegur Kisame untuk memanggil Hidan dan Kakuzu yang "Zombie Brothers". Setelah pertempuran dengan Jiraiya, ia memegang hening sejenak untuk mantan guru, karena menghormati kekuasaannya.

Sakit juga sangat hormat dan baik kepada teman masa kecilnya, Konan, yang dia mengaku menjadi "malaikat" di Amegakure. Dia ditunjukkan melindungi dirinya, tanpa permintaan atau ragu-ragu, dari Jiraiya, sebelum pertempuran dengan mantan guru. Rupanya, dia adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang ditujukan kepadanya oleh nama, Sakit dan Nagato.

Pain Tendou
Arti : Tendou
Inang : Yahiko
Asal : Ame

Tendou adalah Juru bicara dari Rikudou Pain. Dalam banyak kesempatan, Pain muncul dalam wujud Tendou. Tendou diambil dari mayat Yahiko yang merupakan sahabat karib Nagato. Tendou merupakan pain yang berinteraksi dalam Akatsuki. dalam berbagai pertarungan, nampaknya Pain yang lain merelakan dirinya menjadi korban demi keselamatan Tendou. Ini membuktikan pentingnya Tendou bagi Nagato dibandingkan Pain yang lain.
Tendou sempat Berhadapan dengan Kakashi. Kakashi yang cerdas berhasil mengetahui kelemahannya dan bahkan hampir membunuhnya, namun Shuradou menyelamatkannya. Tendou juga sempat berhadapan dengan Tsunade yang mengenalinya sebagai Yahiko. Namun Tendou pergi saat ia mengetahui keberadaan Naruto. Tendou menggunakan Shinra Tensei dan menghancurkan Konoha. Tendou sempat berhadapan dengan Naruto yang sudah dalam bentuk Kyubi ekor sembilan. Tendou menangkap Kyubi dengan Chibaku tensei namun Naruto berhasil lolos. Akhirnya Tendou mati ditangan Naruto
Tendou terlihat memiliki jutsu Banchou tenin, Chibaku Tensei, Ukojizai, Gofu kekkai, Gentoshin, Kyomen Shuja, Genryu Kyu Fujin, Shoten dan Shinra Tensei.

Pain Chikushoudou
ChikushoudouArti : Binatang
Inang : Seorang dari klan Fuuma, mayat wanita dari Ame
Asal : Oto, Ame

Chikushoudou awalnya adalah berasal dari seorang ninja dari klan Fuuma. Tampaknya kemunculan Chikushoudou cukup sering di Ame Gakure. Ini dibuktikan dengan rumor yang beredar di antara shinobi Ame bahwa Pain berasal dari klan Fuuma. Ada kemungkinan Pain Chikushoudoulah yang dimaksud.
Dalam pertarungan, Chikushoudou selalu memanggil binatang-binatang raksasa. Chikushoudou adalah Pain pertama yang berhadapan dengan Jiraiya. Chikushoudou memangil banyak binatang raksasa.

Kepiting raksasa berhasil dikalahkan Jiraiya dengan menggunakan rambutnya. Salamander raksasa yang bisa menghilang bisa dideteksi oleh Jiraiya namun akhirnya mati oleh Shima dan Fukasaku. Chikushoudou menggunakan banyak binatang raksasa yang dikeluarkan dalam waktu singkat namun beruntun. hal ini membuat Jiraiya cukup kewalahan, karena belum selesai dengan binatang yang satu, Binatang tersebut hilang dan berganti binatang yang lain. binatang tersebut anatara lain Burung raksasa, anjing kepala delapan. Banteng raksasa berhasil di mentalkan oleh Jiraiya. Panda raksasa digunakan untuk tameng menghadapi serangan jarum Jiraiya.

Chikushoudou juga salah satu Pain yang berhasil tertangkap oleh Genjutsu Fukasaku dan Shima dan akhirnya berhasil dikalahkan Jiraiya, namun Chikshoudou berhasil dibangkitkan lagi. setelah dibangkitakan, Chikushoudou berhasil menusukan batangan hitam pada Jiraiya dan membuat Jiraiya mulai kehilangan kendali.

Saat pertarungannya dengan Jiraiya, Jiraiya berhasil membunuhnya dan membawa tubuhnya ke Konoha. Nagato menciptakan Chikushoudou baru dari mayat seorang wanita.

Di Konoha, Chikushoudou membuat keonaran di Konoha dengan memanggil banyak hewan raksasa. Kelabang Raksasa berhasil dipukul Sakura hingga roboh.
Saat invasi Konoha, Gakidou menemukan mantan tubuh Chikushoudou yang dari klan Fuuma ini lalu menghancurkannya setelah mengambil semua batangan hitam dari tubuhnya.

Pain Gakidou

Gakidou Arti : Ruh kelaparan

Inang : Ninja dari Kusa

Asal : Kusa

Saat melawan Jiraiya, Gakidou menyelamatkan Chikushoudou dengan menyerap Ninjutsu Jiraiya yang diarahkan ke Chikushoudou. Gakidou sempat dikalahkan Jiraiya namun ia dibangkitkan kembali.

Saat invasi Pain ke Konoha, Gakidou menuju kamar mayat dan mengambil batangan hitam dari tubuh mantan Pain Chikushoudou. Gakidou sempat berhadapan dengan Kiba dan Tsume namun tak sempat bertarung karena Tendou akan melakukan Shira Tensei.
Gakidou terlihat menggunakan chakra kyuuin dan Fuujutsu Kyuuin. Dalam pertarungan, gakidou memanfaatkan kemampuannya menyerap chakra lawan sehingga semua ninjutsu lawan tak berpengaruh padanya. Kemampuannya menyerap chakra lawan justru menjadi kelemahannya dimata Naruto. Naruto dengan sengaja membiarkan Gakidou menyerap chakra Sennin. Gakidou tidak sanggup menahan chakra Sennin di tubuhnya dan berubah menjadi kodok dan mati.

Pain Ningendou

Ningedou Arti : Manusia

Inang : Ninja dari Taki

Asal : Kusa

Saat pertarungan melawan Jiraiya, Jiraiya berhasil menendangnya dan membuatnya buta. Dalam kesempatan lain, Fukasaku dan Shima berhasil melumpuhkan Ningendou dalam genjutsu. dan akhirnya Jiraiya mengalahkannya, namun ia dibangkitkan lagi.

Ningendou berhasil di rusak matanya sehingga tak bisa melihat. Setelah kematian Jiraiya matanya sembuh.
Saat invasi ke Konoha, Ningendou terlihat mempunyai kemampuan membaca pikiran orang dan mencabut ruh orang. Shizune dan banyak shinobi dicabut ruhnya olehnya. Pada akhirnya, Ningendou mati terkena rasen shuriken oleh Naruto.

Pain Shuradou

Info : Shuradou pain paling bawah

Arti : Setengah dewa

Inang : Seorang yang tidak di ketahui mana asalnya

Asal : tidak di ketahui

Saat pertarungan melawan Jiraiya, Jiraiya berhasil menendangnya dan membuatnya buta. Dalam kesempatan lain, Fukasaku dan Shima berhasil melumpuhkan Ningendou dalam genjutsu. dan akhirnya Jiraiya mengalahkannya, namun ia dibangkitkan lagi.

Ningendou berhasil di rusak matanya sehingga tak bisa melihat. Setelah kematian Jiraiya matanya sembuh.
Saat invasi ke Konoha, Ningendou terlihat mempunyai kemampuan membaca pikiran orang dan mencabut ruh orang. Shizune dan banyak shinobi dicabut ruhnya olehnya. Pada akhirnya, Ningendou mati terkena rasen shuriken oleh Naruto.

Pain Jigukudou
info : Jigokudou gambarnya pain paling atas di gambar

Arti : Neraka

Inang : Ninja tidak di ketahui asalnya

Asal : tidak di ketahui

Jigokudou mempunyai kemampuan untuk mendeteksi apakah seseorang berbohong atau tidak. Kemampuan ini berguna untuk mencari dimana Naruto berada. Keunikan Jigokudou adalah kemampuannya memanggil patung Dewa Neraka. Patung dewa neraka ini kelihatannya hanya bisa dilihat oleh orang yang disentuhnya.



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All