0
Selasa, 12 Juli 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Winter In Tokyo


Judul : Winter In Tokyo
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Agustus, 2008
Jumlah Halaman : 320 halaman

Nama Tokoh :
* Ishida Keiko (Gadis blesteran Indonesia-Jepang)
* Sato Haruka (Kakak Keiko)
* Tomoyuki (Adek Haruka)
* Osawa (Penanggung jawab gedung apartemen)
* Nishimura Kazuto (Tetangga baru Keiko)
* Naomi (Saudara kembar Keiko)
* Kitano Akira (Cinta pertama Keiko)
* Sugiyama (Teman masa kecil yang jahat)
* Takemiya Shinzo (Paman Kazuto)
* Nishimura Ryoko (Ibu Kazuto)
* Iwamoto Yuri (Cinta pertama Kazuto)
* Jason (Mantan tunangan Yuri)
* Hirayama Jun (Sepupu Akira)
* Hirayama Takeshi (Paman Akira)
* Eiji (Teman Kazuto waktu SMP)
* Makoto (Teman Kazuto wantu SMP)
* Emi (Teman Kazuto waktu SMP)

SINOPSISnya :

"Ishida Keiko" - gadis blesteran Indonesia-Jepang, dia tinggal di sebuah apartemen yang pengurusnya "Nenek Osawa". satu hari, ada sesorang yang awalnya sedikit misterius karena "Nishimura Kazuto" - nama tetangga baru tersbut - tidak keluar sama sekali dari kamar apartemennya sejak pagi hari.

Karena hal tersebut, Keiko menjadi curiga kalo Kazuto adalah seorang penguntit. maklumlah, Keiko lahir sebagai anak kembar ! saudara kembarnya "Naomi" adalah seorang model terkenal dan banyak orang yang berusaha menguntitnya. tak sedikit juga yang salah menguntit! hehe :) . karena ia tak sadar bahwa cewek yang diuntitnya adalah Keiko bukan Naomi.

Nishimura Kazuto adalah seorang fotografer terkenal di New York. walaupun karirnya sudah cemerlang disana. ia memutuskan untuk pindah ke Tokyo setelah 10 tahun ga pulang ke Tokyo.

Lhoo !! Kenapa ??
Alasannya ....
Karena Kazuto ingin melupakan cinta pertamanya "Iwamoto Yuri" yang akan segera menikah dengan sahabatnya sendiri "Jason".
Wah ! pasti sakit banget tuh !

Siring berjalannya waktu, Keiko dan Kazuto jadi lebih sering bersama. mereka sering makan bareng, bercanda**, yaa layaknya orang yang sedang dimabuk asmara ! :)

Sebenernya, Keiko masih bingung ! Di satu sisi, dia masih terngiang** dengan cinta pertamanya "Kitano Akira" tapi di sisi lain hatinya mulai terisi dengan cintanyaKazuto. apalagi, Keiko telah berhasil menemui Akira dan intensitas pertemuan mereka-pun juga termasuk sering. :O

Suatu hari. Kazuto dan "Tomoyuki" - adek Haruka - sedang berada di stasiun. tiba*, ia melihat Keiko sedang diuuntit oleh seseorang pria yang usut punya usut ternyata"Hirayama Jun" - sepupu Akira yang sangat nakal. Jun mencoba menguntit Keikokarena ia mengira Keiko adalah Naomi. melihat hal tersebut, Kazuto tak segan* melayangkan tonjokan hingga Jun jatuh tersungkur ! Jun-pun tak terima perlakuan tersebut hingga mengancam Kazuto untuk membalas tonjokannya lain kali .

Omongan Jun-pun terbukti ! Ia membalas tonjokan Kazuto hinga Kazuto tak sadarkan diri dan parahnya Kazuto sampai mengalami hilang ingatan! Ia hanya bisa mengingat** tentang hal* yang terjadi di New York. Ia tak bisa mengingat masa** ia berada di Tokyo. itu berarti, ia juga tak ingat kepada Keiko. :'( . Tapi, Untunglah dokter bilang "ada kemungkinan Kazuto segera mengingat semua hal yang terjadi dalam hidupnya !" . :D

Untunglah ! Tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk membuat Kazuto mengingat semua hal yang telah dilupakannya akibat amnesia. Kazuto telah mengingat bahwa selama sebulan barada di Tokyo, ia telah menemukan pengganti Yuri, yakni Keiko . :)

Usut punya usut, ternyata sebenernya cinta pertama Keiko adalah Kazuto bukanAkira !

Hah ? Kok bisa ?
Jadi gini ceritanya ...
Waktu itu , Keiko sedang mencari kalung liontinyya yang hilang didepan sekolah. Tiba** , Kazuto datang dan membantunya mencari. Saat itulah, Ketertarikan Keikokepada Kazuto mulai tumbuh .

Setelah kejadian tersebut, Keiko menceritakannya kepada saudara kembarnya Naomidan menanyakan nama laki** tersebut! Ia bertanya kepada Naomi karena ia banyak dikenal dan mengenal kakak** kelas.

Naomi mencari laki** yang Keiko maksud di lapangan sekolah.
Keiko bilang , "Dia kemarin pake topi biru!"
Naomi menjawab ! "Oh ! itu dia ! Namanya Akira !"

Ternyata, topi biru yang sedang dipakai Akira adalah topi milik Kazuto yang saat itu dipinjamkan Kazuto kepada Akira agar ia tak kedinginan ! :)



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All