0
Selasa, 12 Juli 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Mangaka Love


Judul : Mangaka's Love
Penulis : Yagami Chitose
Penerbit : MnC
Tahun Terbit : Oktober, 2005
Jumlah halaman : 200 halaman

Hai semuanya, aku mau mensinopsis komik lhoo... *haha :D. lebay mode:on*. Well, sebenernya komik ini adalah komik pertama kemudian baru dilanjutin sama Fall In Love Like A Comic. Tapi, karena aku baca Fall In Love Like A Comic duluan, that's why aku mensinopsis itu komik dulu baru komik pertamanya, *LOL*

Di komik keduanya kan Rena dan Okita udah jadian, tapi dikomik pertamanya ini, mereka belum jadian. Jadi, disini si mangaka bercerita tentang bagaimana pertemuan Rena dan Okita, bagaimana mereka berdua bisa menjalin hubungan. gitu :)

Well, awal pertemuan mereka itu saat Rena kabur karena malu dan kemudian dia menabrak anak cowok keren *baca : Okita*. Dari situ, mereka berdua jadi dekat.

Nah, Rena kan seorang mangaka. Editornya bilang kalau Rena punya cowok, pasti komiknya jadi bakal lebih bagus, lebih romantis, pokoknya lebih baik. Karena itulah Rena menembak Okita karena alasan agar komiknya baik bukan karena cinta.

Tapi, lama-lama Rena itu suka beneran sama Okita, bahkan Rena sempet nangis waktu Okita didekati cowok yang ternyata cewek itu notabenenya saudara Okita sendiri dan seorang mangaka juga (sama seperti Rena). Namanya, kaori Suzukaze. Begitu! :)

That's all, guys. *maaf, kalo endingnya geje* XD



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All