0
Senin, 04 Juli 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

[Manga] Kazuya Minekura-sensei

Kazuya Minekura-sensei


Aku pingin ngebahas Saiyuki lagi hehehe, maaf ngomongin anime melulu :p
Kalo suka boleh-boleh aja dong.

Aku baru tahu kalo Saiyuki diterbitin dimajalah Zero Sum, sama kayak 07-GHOST dan komik kesukaanku yang lainnya. Kayaknya emang aku sukanya genre Josei kali, ya? Aku suka manga yang dikhususkan untuk older women hahaha. Bodo. Biarin.

Dia beda ama beberapa manga lain yang mau terkenal dengan menggambar banyak fan service yang terlalu berlebihan dan gak jelas (tak perlu disebut manga apa aja). Saiyuki menang pake alur ceritanya, artnya, sama humornya. Ada gambar yang rada terbuka tapi sama sekali gak ecchi. Dan sama sekali gak ada unsur yaoi walaupun banyak kumpulan cowok yang kemungkina besar bakal dibikin rada yaoi kalo dibikin sama pengarang lainnya. Characternya lebih hebat lagi. Original dan dalem. Gak ngopi sana-sini.

Dan ada tambahan lagi.

Aku juga baru tahu kalo mangaka Saiyuki, Kazuya Minekura itu cewek. Aku baca di intro manganya editornya nyebut dia pake 'her'. Sama aja kayak 07-GHOST.. Bisa aja sih cewek gambar action kayak manga shonen (dan penuh darah). Mantep. Sumpah deh, kalo kamu baca manganya kamu bakal bingung ini yang gambar beneran cewek atau bukan.

Bukan cuma actionnya aja yang keren, gambarnya 'indah'. Gambar bagus, keren, lucu, ganteng maupun cantik belum tentu indah. Walaupun aku yakin gak semua cewek suka sama style Kazuya Minekura, mereka pasti nyadar kalo gambarnya sensei bener-bener original, dalem plus unik.



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All