0
Selasa, 08 Juni 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Tahap Sharingan

▓→Tahap Sharingan←▓

Normal Uchiha Clan Member Eye

Mata normal untuk anggota klan Uchiha menyerupai apapun mata manusia normal dengan iris, pupil dan sclera.
Sharingan partially activated - One Comma

Ini adalah variasi pertama mata Sharingan sebagian dikembangkan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan salah satu roda berputar. Ketika akhirnya Sasuke Uchiha diaktifkan Sharingan, mata kirinya mengambil bentuk ini.
Sharingan partially activated - Two Comma

Ini adalah variasi kedua mata Sharingan sebagian dikembangkan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan dua roda berputar. Ketika akhirnya Sasuke Uchiha diaktifkan Sharingan, mata kanannya mengambil bentuk ini.
Sharingan fully activated - Three Comma

Ini adalah bentuk normal akhir dari mata Sharingan. Anggota klan murid akan berubah menjadi merah dan mengembangkan tiga dari roda berputar di kedua mata. Dalam bentuk ini anggota klan dapat membaca genjutsu, Taijutsu dan Ninjutsu, belajar bagaimana keterampilan dilakukan dan kemudian salin untuk digunakan kemudian. Bentuk ini juga dapat memulai Mangekyou "Kaleidoscope" bentuk.
Sharingan - Uchiha Itachi Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Ini adalah jarang Mangekyou (Kaleidoscope) form yang katanya hanya muncul di beberapa anggota Uchiha. Uchiha Itachi akhirnya mampu menguasai form ini selama periode tersebut ia membunuh klan-nya. Dalam bentuk ini Itachi dapat menggunakan teknik Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu.
Sharingan - Hatake Kakashi Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan form ini diungkapkan oleh anggota klan non Uchiha-Hatake Kakashi. Apakah form ini adalah karena Kakashi atau warisan dari Uchiha Obito tidak mampu diketahui. Menggunakan mata, Kakashi dapat menggunakan teknik yang tampaknya runtuhnya ruang di sekitar titik fokus dan mengangkutnya ke lokasi lain.
Sharingan - Uchiha Madara Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan form ini tercapai oleh Uchiha Madara. Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adiknya dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara 'dan membiarkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan. Sayangnya penggunaan mata mengarah Madara kehilangan visinya.
Sharingan - Uchiha Izuna's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan form ini tercapai oleh adik Uchiha Madara Izuna. Setelah mengembangkan Sharingan, kedua saudara dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya terbangun versi mereka sendiri dari Mangekyou. Penggunaan mata ini meningkatkan kekuatan saudara 'dan membiarkan mereka untuk mengambil alih kepemimpinan klan.
Sharingan - Uchiha Madara's Eternal Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Tidak dapat menerima menjadi buta, Madara melakukan apa saja untuk kembali visinya. Madara putus asa akhirnya dihapus mata saudaranya untuk digunakan sebagai mata sendiri. Akibatnya, Madara terbangun lebih kuat satu set baru mata yang membuatnya bisa melihat cahaya itu sekali lagi. Bentuk mata yang baru akan menggabungkan tampilan baik ia dan adiknya Mangekyou Sharingan.
Sharingan - Uchiha Sasuke's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Itachi berusaha melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu ia digunakan untuk implan jutsu nya Mangekyou dan teknik ke dalam Sasuke. Ketika Sasuke's Mangekyou awalnya diaktifkan, itu mirip versi terlihat pada Itachi, karena Itachi penyegelan Amaterasu ke mata Sasuke sebagai mekanisme pertahanan. Kemudian Sasuke's Mangekyou mengambil melihat sendiri. Meski melahirkan bentuk baru, Sasuke masih bisa menggunakan Amaterasu.



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All