0
Rabu, 09 Juni 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Shikaku Tantei Kara No Sekai (made by Dhika) part 2

▓→Shikaku Tantei Kara No Sekai 2←▓
Misteri Pengendara Hantu

2 tahun sudah KU tinggal bersama keluarga Yuki . KU sekarang berprofesi sebagai seorang detektif swasta , lalu Yuki Narumi , ia sukses mengembangkan cafe peninggalan ayahnya . Lalu Yuki Saki , ia menjadi pianis terkenal , sedangkan Yuki Misa menjadi designer ternama dan Kido Yoshitaka menjadi partner KU .
Di saat musim panas , Misa mengajak KU ke rumah pamannya yang terletak di daerah Nikita . Di perjalanan , mereka tidak menyangka akan bertemu dengan orang-orang yang akan pergi juga ke rumah pamannya Misa , yang ternyata ada keperluan penting . Yang mereka temui pertama adalah seorang penulis novel ternama , Ide Nobuhisa , lalu 3 orang aktivis di SMA , mereka adalah Takita Ruui , Marimo Nagawa , dan Sasanuma Akira .
Sesampainya di sana , paman Misa yang bernama Miyamoto Oda , menjamu mereka dengan baik dan bercakap-cakap dengan akrab . Sampai mereka menuju kepada 1 topik , paman Misa menyampaikan bahwa ada misteri yang mengerikan yang belim pernah terungkap di rumahnya , yaitu misteri pengendara hantu . Semua orang tertawa , seakan itu sebuah lelucon sampai paman Misa memperlihatkan pesan yang di tinggalkan sang pengendara hantu , isi dari pesan itu mengatakan si pengendara hantu akan datang malam itu , semua orang terdiam , tapi dari raut muka mereka , KU tau mereka masih tidak percaya , pembicaraan yang panjang itu akhirnya selesai dan semua orang di antar ke kamarnya masing-masing . Saat malam tiba , Akira yang tidak bisa tidur , memutuskan untuk berjalan-jalan di halaman rumah , lalu tidak lama kemudian dia samar-samar mendengar suara seperti langkah kuda yang sedang berlari , dia melihat sesorang dari kejauhan , lalu dia tersadar bahwa itu adalah pengendara hantu , dia berusaha lari untuk meminta pertolongan , tapi terlebih dulu dia terbunuh oleh si pengendara hantu malam itu juga . Teriakan Akira sentak membuat orang-orang rumah menuju ke tempat suara itu berasal , lalu mereka melihat Akira terbunuh dengan keadaan tubuh terbelah dua . Lalu KU melihat jejak tapal kuda dan langsung mengikutinya , tapi jejaknya lenyap . Saat itu KU berfikir pembunuhan malam itu adalah pembunuhan yang mustahil , karena si pelaku sangat cepat menghilang dari TKP , dan tak mungkin si pelaku bisa keluar masuk ke rumah dengan mudah karena ada tembok seitnggi 3 meter dan kuda tak akan bisa melompat setinggi itu , sati-satunya jalan hanya lewat pintu depan , tapi pintu itu di jaga ketat oleh keamanan dan juga di aliri tegangan listrik .
Keesokan harinya karena akses ke luar sangat sulit , jadi KU melakukan olah TKP seorang diri dengan bantuan orang-orang rumah . Saat ingin melihat Shikaku dengan bukti yang sudah di dapat dari TKP , seperti ada semacam kekuatan aneh yang menghalanginya untuk melihat Shikaku tersebut , semakin dia mencoba melihat , semakin kuat penolakannya , jadi sepertinya kali ini KU hanya bisa mengandalkan kemampuan otaknya yang dia atas rata-rata atau melebihi manusia biasa . Tidak lama , KU menemukan secarik kertas yang di genggam oleh mayat Akira , itu sebuah pesan , lagi-lagi dari si pengendara hantu yang berisi , dia akan datang lagi malam itu . Setelah mendapat pesan dari si pelaku , KU mulai mencari petunjuk , siapa yang akan diincarnya malam itu , sehingga dia bisa mencegah hal yang tidak di inginkan terjadi . Setelah seharian mencari , akhirnya KU berhasil mengetahui siapa yang akan di incar oleh si pelaku malam itu dan dia langsung menginformasikan kepada orang rumah , tapi ada 2 orang yang tidak ada di dalam rumah mereka adalah Ruui dan Ragawa , mengetahui hal itu , KU menugaskan semua orang untuk mencari Ruui , karena dia lah yang di incar oleh si pengendara hantu .
Berjam-jam mereka mencari Ruui , tapi tak ada hasilnya , dan penjaga juga bilang tak ada orang yang keluar malam itu . Saat itu KU menyadari sesuatu mengapa di saat si pengendara hantu beraksi , Ragawa selalu menghilang seperti saat itu , KU mencurigai Ragawa sebagai pelaku utama . Berapa lama kemudian teriakan misa membuat semua orang menghampiri dia dan mereka melihat mayat dari Ruui dengan keadaan 3 buah pedang menusuk tubuhnya , di sana KU kembali mendapat pesan dari si pengendara hantu yang berisi korban kedua telah jatuh dan si pengendara hantu mengincar Misa sebagai korab ke 3 nya . Tentu saja KU terkejut , karena orang yang sangat penting baginya menjadi incaran seorang pembunuh . Malam harinya , KU mengumpulkan semua orang kecuali Misa dan membicarakan bahwa mereka harus melindungi Misa , karena dia adalah incaran selanjutnya si pengendara hantu . Lalu KU menuju ke kamar Misa untuk membicarakan hal ini pada Misa , saat itu KU tak bisa menyembunyikan perasaannya bahwa dia sangat mencintai Misa dan dia tak mau kehilangan Misa , itu sebabnya KU menugaskan semua orang untuk melindungi Misa . Malam harinya secara diam-diam , Misa berjalan-jalan di taman rumah , sambil memikirkan keselamatan pamannya . Tak lama kemudian Misa melihat sosok berkuda , lalu dia tahu bahwa itu adalah pengendara hantu , lalu tanpa sengaja dia lari ke arah hutan di dekat situ , tak begitu lama si pengendara hantu berhasil memojokan Misa di hutan dan ingin segera membunuhnya . Tapi tanpa sadar si pengendara hantu , KU muncul dan mengungkapkan jati diri dari si pengendara hantu , pertama KU memuji si pengendara hantu , karena berhasil membuat alibi yang 99,9% bersih , tapi KU lebih pintar dan berhasil memecahkan misteri tersebut . Dari semua bukti yang telah terkumpul , KU mengungkap siapa sebenarnya si pelaku , dia adalah Marimo Ragawa . Saat itu Ragawa mengemukakan sesuatu yang sulit dipercaya oleh KU dan Misa . Dia membuktikan bahwa dirinya memang pengendara hantu sungguhan , dengan sengaja dia memotong kepalanya sendiri dan dia tidak mati . Lalu dia mengatakan korban selanjutnya setelah Misa , dia adalah KU , dengan cepat dan tak terduga , Ragawa menusukan pedangnya ke tubuh KU , lalu dia pergi begitu saja dengan senyum jahatnya yang dingin , dia tertawa seperti telah membunuh banyak orang . Tak lama kemudia orang rumah datang , KU yang sekarat di bawa ke rumah sakit terdekat .
2 minggu kemudian . Rumah itu telah di kosongkan , sementara itu keadaan KU telah membaik , dan sepertinya misteri pengendara hantu di rumah itu benar adanya dan tak akan bisa terpecahkan , sampai saat itu tak ada sama sekali tentang Marimo Ragawa . Misteri pengendara hantu tetap menjadi misteri yang semakin misteri dan menyeramkan , dan misteri itu akan tetap ada dan abadi . "Kaji Yuki""KU"



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All