0
Minggu, 27 Juni 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

10 urutan anime terbaik versi top anime list

Saya akan share 1o urutan anime terbaik versi top anime list.....ini dia !!!


10. Kyo Kara Maoh!

Kyo Kara Maoh!, adalah serangkaian Jepang novel ringan yang ditulis oleh Tomo Takabayashi. Telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime dan manga. Geneon berhenti produksi semua judul pada akhir tahun 2007, meninggalkan tiga jilid musim kedua yang belum pernah dirilis dalam bentuk DVD di Amerika Utara. Pada 3 Juli 2008, Geneon Hiburan dan Hiburan Funimation mengumumkan kesepakatan untuk mendistribusikan pilih judul di Amerika Utara. Sementara Hiburan Geneon akan tetap mempertahankan lisensi, Hiburan Funimation akan menganggap hak eksklusif untuk manufaktur, pemasaran, penjualan dan distribusi pilih judul. Kyo Kara Maoh! adalah salah satu dari beberapa judul yang terlibat dalam kesepakatan. Cerita ini mengikuti petualangan 15 tahun Yuri Shibuya (渋 谷 有利, Shibuya Yuuri?), Rata-rata siswa SMA yang gairah dalam hidup adalah bisbol, ketika ia menemukan masa depannya di dunia di mana setan dan manusia itu berperang melawan satu sama lain . MENDAPAT 338 suara.




9. Detective Conan

Meitantei Conan , adalah sebuah manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho dan serial dalam Weekly Shonen Minggu sejak tahun 1994.Cerita mengikuti petualangan Shinichi Kudo, seorang detektif muda luar biasa yang secara tidak sengaja berubah menjadi seorang anak kecil karena racun. MENDAPAT 369 suara.
Genres: Mystery, Drama, Romance
Studio: Tokyo Movie Shinsha




8. One Piece

One Piece mengikuti petualangan Monkey D. Luffy, 17 tahun anak laki-laki yang memperoleh kemampuan aneh dengan memakan buah ajaib. Ambisi terbesar Luffy adalah untuk memperoleh harta tertinggi dunia, One Piece, dan dengan demikian menjadi Raja Bajak Laut. MENDAPAT 393 suara.
Genres: Adventure, Comedy, Fantasy
Studio: Toei Animation



7. Inuyasha

Seri mengikuti perjalanan waktu-siswa SMA, setengah siluman, seorang biarawan bejat, seorang rubah iblis, setan pembunuh, dan Nekomat. Mereka berusaha untuk menemukan semua pecahan bola 4 arwah dan untuk menjaga mereka dari tangan orang yang berbuat jahat, terutama Naraku. MENDAPAT 435 suara.
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic
Studio: Sunrise



6. Full Metal Alchemist

adalah sebuah serial manga Jepang yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Hiromu Arakawa. Dunia Fullmetal Alchemist adalah bergaya Eropa setelah Revolusi Industri. Tetapkan dalam alam semesta fiktif yang alkimia adalah salah satu yang paling maju teknik ilmiah yang diketahui manusia, cerita mengikuti saudara-saudara Edward dan Alphonse Elric, yang ingin mengembalikan tubuh mereka setelah bencana gagal untuk membawa ibu mereka kembali ke kehidupan melalui alkimia . MENDAPAT 479 suara.
Genres: Action, Adventure, Magic
Studio: Bones




5. Vampire Knight

Adalah manga dan anime yang ditulis oleh Matsuri Hino. Seri perdana dalam edisi Januari 2005 majalah LaLa dan masih berlangsung. Bab dikumpulkan dan diterbitkan dalam volume yang dikumpulkan oleh Hakusensha, dengan volume sebelas saat ini dirilis di Jepang. Serial manga ini berlisensi dalam bahasa Inggris oleh Viz Media, yang telah dirilis sejauh sepuluh volume. MENDAPAT 493 suara.




4. Bleach

adalah Shonen manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Bleach mengikuti petualangan Ichigo Kurosaki setelah ia sengaja memperoleh kekuatan Shinigami dari Rukia Kuchiki. Memperoleh kemampuan ini memaksanya untuk mengambil tugas membela manusia dari roh-roh jahat dan membimbing jiwa-jiwa pergi ke alam baka. MENDAPAT 552 suara.
Genres: Action, Comedy, Martial Arts
Studio: Studio Pierrot




3. Code Geass

Code Geass, adalah serial anime Jepang yang dibuat oleh Sunrise, disutradarai oleh Goro Taniguchi, dan ditulis oleh Ichiro Okouchi , dengan desain karakter asli oleh Clamp. Terdiri dari 2 season. Kedua season ini telah memenangkan beberapa penghargaan di Pameran Anime Internasional Tokyo, dan Animage Anime Grand Prix. Salah satu anime terbaik tahun 2008 yaitu di season ke 2. MENDAPAT 565 suara.
Genres: Fantasy, Mecha, Sci-fi
Studio: Sunrise




2. Naruto (BUKAN NARUTO SHIPPUDEN)

NARUTO adalah sebuah serial manga Jepang yang berkelanjutan ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Plot bercerita tentang Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang terus-menerus mencari pengakuan dan bercita-cita untuk menjadi Hokage, ninja di desanya yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Agustus 1997. MENDAPAT 736 suara.
Genre: Action, Adventure, Comedy, Martial Arts
Studio: Studio Pierrot




1. Death Note

DEATH NOTE adalah sebuah serial manga Jepang yang diciptakan oleh penulis Tsugumi Ohba dan artis manga Takeshi Obata. Seri berpusat pada Light Yagami, seorang siswa SMA yang menemukan buku catatan supernatural, the "Death Note", dijatuhkan di Bumi oleh Shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Death Note memberikan pemiliknya memperoleh kemampuan untuk membunuh siapa saja yang wajah mereka telah melihat, dengan menulis nama korban di buku tersebut. Cerita berikut Light berupaya untuk menciptakan dan memerintah dunia yang bersih dari kejahatan menggunakan Death note, namun hal tersebut harus di gagalkan oleh pemerintah. Dan mereka menunjuk L sebagai lawan dari Light, yang sam-sama memiliki tingkat kecerdasan yang setara. MENDAPAT 830 suara.
Genres: Action, Fantasy, Mystery
Studio: Madhouse


Apa anime favorit kamu ada di deretan 10 teratas ????
sayang banget anime favorit saya yaitu "School Days" nggak masuk 10 besar...
Komen yaa !!!!



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All