0
Selasa, 08 Juni 2010 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Shikaku Tantei Kara No Sekai Seri 1 (made by Dhika)


▓→Shikaku Tantei Kara No Sekai←▓
→The Beginning←

Seorang lelaki yang bernama Kaji Yuki , tapi dia lebih senang jika di panggil KU yang berarti langit , tapi juga bisa di lafalkan kosong . KU menyebut dirinya "kara/kosong" karena merasa ada kekosongan di dalam dirinya . Sebenarnya dia bukan manusia , tapi semacam roh alam yang berkelana mencari sesuatu . Mencari sesuatu yang bisa mengisi kekosongan dalam dirinya , itulah alasan KU mengelana . Suatu hari dia sampai di sebuah pantai , dan secara kebetulan bertemu seorang gadis saat dia sedang berbaring di pesisir pantai . Dia adalah Yuki Misa . Dengan alasan mengeringkan baju , Misa membawa KU ke rumahnya . Saat sampai di rumah Misa , KU menyadari ada 3 orang bersaudara yang menyembunyikan luka di hati . Dan saat itu juga , KU tahu masa lalu 3 orang bersaudara tersebut .
Yang pertama , Yuki Misa , gadis yang menemukan KU di pantai , setelah kematian ayahnya , dia kehilangan air mata . Alih-alih sedih , dia malah tersenyum . Dari Misa , KU tahu kasus yang menyedihkan yang pernah terjadi di rumah itu , yaitu kematian misterius ayah Misa . Atas permintaan Misa , KU memulai penyelidikannya dengan memanfaatkan kemampuannya , melihat "Shikaku"atau"sudut mati" , sisi yang sebenarnya tidak mungkin terlihat oleh orang lain . Tapi untuk bisa melihat sudut mati itu , KU harus terlebih dahulu memperoleh "hak" , yang berarti dia harus tinggal di sana untuk sementara . Penyelidikan di mulai dengan menanyakan hal penting kepada 3 bersaudara , yang pertama Yuki Misa . Yang kedua , Yuki Narumi , Kakak dari Yuki Misa , setelah kematian ayahnya , dia kehilangan minat untuk akrab dengan orang lain , sehari-hari menjadi master cafe peninggalan ayahnya . Yang ketiga , Yuki Saki , Adik Bungsu . Setelah kematian ayahnya , dia kehilangan suara dan sebagian ingatan akibat menyaksikan kematian ayahnya , walaupun sebenarnya dia anak yang ceria dan selalu ingin tahu . Setelah mendengar hal itu , KU sempat berfikir Saki lah yang menjadi kunci dari kasus ini , tapi dia kehilangan ingatanya , jadi itu tidak mungkin . 2 hari berselang , KU telah mendapatkan Biodata lengkap korban . Yuki Kazayuki , ayah dari 3 Yuki bersaudara , dia juga seorang pianis terkenal yang terkenal .
Di tengah penyelidikan , KU menyadari ada yang mengawasi dia , ternyata yang mengawasinya adalah seorang dari dunia roh yang menjelma menjadi kucing yang bernama Yukihiro , sifat dari Yukihiro cenderung mengesalkan dan agak merendahkan manusia . Dia menjelaskan mengapa dia datang menemui KU , dia di tugaskan menjadi pengawas KU di dunia manusia , dia juga menyampaikan pesan dari ketua roh kepada KU , bahwa dia harus memilih mau menjadi roh atau manusia dan ketua roh memberikan KU waktu 3 bulan , lalu Yukihiro pergi begitu saja .
Keesokan harinya , di saat dia sedang sulit menemukan bukti-bukti yang kuat yang berhubungan dengan kematian Kazayuki , datanglah seorang detektif yang juga teman lama Kazayuki yang bernama Kido Yoshitaka . Setelah dia tahu bahwa KU ingin memecahkan kasus kematian Kazayuki dari Misa , dia langsung bergegas datang juga untuk membantu penyelidikan dan bersama-sama menelusuri kebenaran kasus kematian Kazayuki .
5 hari berlalu , bukti-bukti telah terkumpul dan calon tersangka juga sudah di tetapkan , tapi bukti yang di dapat belum cukup kuat untuk membuktikan bahwa tersangka terbukti bersalah . Di waktu luang , dia pergi ke suatu tempat dan dia berfikir di tempat itu , mungkinkah dia melewatkan bukti penting di tengah penyelidikan . Beberapa saat kemudian dia tersadar bahwa ada 1 bukti penting yang terlewat yang akan membuktikan bahwa tersangka memang bersalah , dia langsung bergegas pulang untuk membicarakannya dengan detektif Kido .
Keesokan harinya KU , detektif Kido dan 3 bersaudara Yuki berangkat ke rumah sang tersangka . di rumah si tersangka , KU melemparkan tuduhan pembunuhan kepada si tersangka , tapi tersangka mengelak . Dan setelah itu , KU Mengemukakan analisisnya . Dari semua bukti yang telah terkumpul , semuanya mengarah kepada si tersangka dan 1 bukti kunci yaitu Yuki Misa yang sebenarnya menyaksikan saat-saat ayahnya di bunuh , sayangnya ingatan berusaha untuk tidak dia ingat , tapi dengan kemampuan KU , dia bisa memunculkan ingatan itu kembali dan akhirnya setelah kesaksian dari Yuki Misa , si pelaku tak bisa mengelak lagi dan saat itu juga si pelaku yaitu Hikaru Tatsumoto di tangkap atas tuduhan Pembunuhan .
1 Bulan kemudian , suasana di rumah keluarga Yuki telah kembali seperti semula . Yuki Misa , sudah bisa nerasakan bagaimana rasanya menangis , Yuki Narumi , sikapnya kembali normal dan ramah terhadap semua orang dan Yuki Saki sudah bisa berbicara kembali setelah melewati terapi yang panjang . KU merasakan betapa senangnya mempunyai keluarga dan saat Yukihiro datang menanyakan kepastian dia akan tinggal di mana , dia menjawab akan tinggal di dunia manusia , karena dia mempunyai tujuan dan seseorang yang dia cintai . Kaji Yuki "KU" , Setelah lama tinggal di dunia manusia dan bertemu dengan Misa , dia sangat mencintai gadis yang bernama Yuki Misa . "Inikah yang dinamakan dengan kehidupan?,begitu senang rasanya"Kaji Yuki "KU".



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All