0
Senin, 12 September 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

New Mangas : Last Summer Cinema


Last Summer Cinema

Origin:Jepang
Size:11.2X17.6
Pages:192
Terbit:13 July 2011

SINOPSIS

Asahi, Tamaki dan Yakata adalah anak-anak SMA yang cerdas.
Mereka ingin sekali memberi kejutan kepada guru wali kelas mereka yang telah pindah, dengan cara membuat film independen memakai kamera film 8 mm yang tak sengaja ditemukan mereka. Tapi ternyata, membuat film tidaklah mudah dan murah! Banyak rintangan yang harus dilalui. Mampukah mereka menyelesaikannya dengan waktu yang tak banyak?!


Proses syuting film Asahi, Tamaki dan Yakata terpaksa dihentikan karena konflik di antara mereka. Tapi, berkat campur tangan Pak Mizuno, konflik mereka bisa terselesaikan dan mereka pun melanjutkan syuting kembali! Lalu, apakah film mereka bisa selesai tepat waktu dan mengejutkan Pak Mizuno seperti yang mereka rencanakan?

** menurut gw cerita dari manga yang satu ini cukup bagus, alur ceritanya hampir gak pernah bikin bosen, pasti selalu gak terduga. di setiap akhir chapter, ceritanya selalu buat bertanya-tanya gimana jadinya film yang mereka bikin itu, dan hampir mirip juga dengan genre manga detektif gitu tapi ini lain versi, di latar belakangi atau di jalani dengan 3 orang remaja yang bisa di bilang jenius, analisa dan rencana mereka hampir sepenuhnya menarik untuk di simak....jadi yang berminat membaca silakan mencari tunggu apa lagi..? cari saja di internet atau di toko buku terdekat di indonesia, sudah terbit di indonesia loh . ayo mari baca !! =D



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All