0
Kamis, 15 September 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

[Share] My Cerpen Part II

Shikaku Tantei Kara No Sekai

Volume 2 : Ghost Rider

Tokyo, Jepang. 23 Juli 2008. 2 tahun sudah Kaji Yuki atau Ku tinggal bersama Lalu 3 bersaudara Yuki telah mendapatkan kehidupannya kembali, Yuki Narumi, kini dia sukses mengembangkan cafe peninggalan ayahnya, lalu Yuki Saki sukses mengikuti jejak ayahnya dengan menjadi Pianis muda terkenal dan berbakat, sedangkan Yuki Misa, kini dia menjadi seorang Designer ternama di jepang.

Hari itu sangat cerah, saat itu Misa mengajak Kaji Yuki dan Kido untuk ke rumah pamannya yang terletak di daerah perkampungan di wilayah Yokohama. Di dalam perjalanan, mereka menaiki sebuah bus, di dalam bus mereka bertemu beberapa orang yang mempunyai tujuan tempat yang sama. Yang mereka temui adalah seorang Novelist kenamaan, Ide Nobuhisa. Ketika telah sampai di rumah paman Misa, terlihat 3 orang yang juga telah menunggu di depan rumah yang terlihat sangat besar dan juga klasik. Yang pertama adalah Takita Ruui, seorang aktivis di SMA Makunogama. Yang kedua adalah Marimo Ragawa, seorang mantan anggota polisi yang karismatik dan yang terakhir adalah Sasanuma Akira, dia adalah seorang Notelist ternama. Tidak lama kemudian seorang lelaki paruh baya keluar melalui pintu gerbang rumah dan menyuruh kami semua masuk. Dia adalah paman dari Misa, yang bernama Yuki Kazato.

Kami semua di bawa ke dalam rumahnya. Dia memnjamu kami semua dengan baik, sopan dan berkelas. Lalu di saat semua sedang berkumpul di ruang tengah, Kazati menyampaikan alasan dia mengundang kami semua termasuk mengundang Misa. Dia menceritakan dan meminta pertolongan untuk memecahkan kasus misteri yang sedang melanda rumahnya itu, sebuah misteri yang belum pernah terungkap yaitu misteri “ Pengendara Hantu Tanpa Kepala “. Dia memperlihatkan pesan yang di tinggalkan si pengendara hantu tanpa kepala itu, di pesannya tertulis bahwa dia akan datang malam itu juga, sejenak semua orang terdiam, lalu semua orang seakan tak percaya dan menganggap hal itu sebagai lelucon. Tapi lain mereka, lain menurut Kaji Yuki dan Misa, Misa bilang pamannya tak pernah berbohong, Kaji Yuki pun begitu, dia percaya bahwa pesan itu adalah benar dan real, karena dia melihat aura aneh di sekitar kertas pesan itu. Setelah menceritakan semua hal itu, para tamu di persilakan untuk beristirahat di kamar yang telah di siapkan. Malam itu semua tamu beristirahat.

Saat larut malam, Akira yang tidak bisa tidur, berjalan-jalan di halaman rumah yang besar itu. Lalu tidak sengaja dia mendengar suara langkah, seperti langkah seekor kuda yang sedang berjalan lambat, dia mencoba mencari arah di mana suara itu berasal, lalu dia melihat sebuah bayangan dari kejauhan, bayangan seekor kuda dengan penunggangnya yang sepertinya tanpa kepala, lalu Akira sadar bahwa dia dalam bahaya, dia ingat kisah dari Kazato. Dia langsung berlari bersembunyi, tapi dengan cepat penunggang itu menemukan dia dan dalam sekejap Akira tewas terbunuh. Teriakan dari Akira yang begitu keras membuat semua orang di rumah terbangun termasuk Kaji Yuki. Lalu semua orang yang ada di rumah langsung menuju ke tempat dari asal suara teriakan Akira itu berasal. Mengagetkan ternyata mereka melihat Akira telah terbunuh dengan kondisi yang mengenaskan, kepalanya hilang. Lalu Kaji Yuki melihat jejak kaki kuda yang tertinggal di tanah di sekitar Tkp, dan Kaji Yuki mengikuti jejak itu,namun jejaknya lenyap begitu saja ketika telah sampai di dinding perbatasan rumah dengan dunia luar. Tapi Kaji Yuki menganggap pembunuhan ini sangat mustahil, karena di sekitar rumah telah di batasi dengan dinding dengan tinggi 4 meter dan satu-satunya jalan hanya melewati pintu gerbang depan, tapi pintu itu di aliri listrik dan juga ada penjaganya dan dari kesaksian penjaga, tak ada satupun yang masuk apalagi keluar dari kawasan rumah. Tak mungkin juga ada seekor kuda yang dapat melompat setinggi 4 meter.

Kaji Yuki mulai meminta izin untuk melakukan olah Tkp, dan setelah beberapa lama melakukan olah Tkp, Kaji Yuki mendapat beberapa petunjuk, dan dia memutuskan untuk melihat Shikaku ,namun ada semacam kekuatan aneh yang menghalangi Kaji Yuki untuk menggunakan kekuatan atau kemampuan khususnya itu, sepertinya Kaji Yuki hanya bisa mengandalkan kemampuan intelegent yang dia miliki yang melebihi orang biasa. Lalu Kaji Yuki menemukan secarik kertas yang ternyata itu adalah pesan dari si pengendara hantu yang bertuliskan bahwa dia akan datang lagi esok malam. Sepertinya Kaji Yuki memang sedang berhadapan dengan pengendara hantu yang sesungguhnya dan kasus ini menjadi semakin misteri.

Setelah Kaji Yuki mendapatkan pesan dari si pengendara hantu, Kaji Yuki kembali mencari petunjuk yang mungkin saja berkaitan dengan kejadian ini dan untuk mengetahui siapa korban selanjutnya yang di incar oleh si pengendara hantu berikutnya sehingga dia bisa menceggah hal yang sama seperti tewasnya Akira terjadi kembali. Setelah beberapa lama mencari petunjuk, dan akhirnya Kaji Yuki telah mengetahui siapa yang di incar selanjutnya, lalu Kaji Yuki mengumpulkan semua tamu di ruang tengah, namun ada satu orang yang tak terlihat dia adalah Takita Ruui, semua orang bertanya mengapa harus menunggu Ruui, Kaji Yuki berkata karena dia adalah yang di incar si pengendara hantu. Setelah mengetahui hal itu semua orang mulai mencari Ruui ke seluruh wilayah rumah. Namun usaha dari semua orang telah menjadi sia-sia, Kaji Yuki Menemukan Ruui telah tewas dengan kondisi yang mengenaskan, tubuh atasnya terpisah dari tubuh bawahnya. Dan lagi-lagi si pengendara hantu meninggalkan pesan lagi dan isi dari pesan itu yang membuat Kaji Yuki terkejut, di tulis di kertas itu bahwa yang di incar selanjutnya adalah Yuki Misa. Kaji Yuki ingin tau, mengapa dan apa alasan si pengendara hantu meneror rumah itu. Dia memutuskan untuk mencari tau asal usul dari legenda pengendara hantu.

Malam harinya Misa yang tak bisa tidur karena memikirkan keselamatan pamannya, mencoba menenangkan diri dengan berjalan-jalan di taman. Tidak sengaja Misa melihat sosok berkuda, dia langsung mengetahui bahwa dia sedang dalam bahaya, kemudian dia berlari secepat mungkin untuk bersembunyi dari kejaran si pengendara hantu. Tapi tak lama Misa terpojok oleh si pengendara hantu, tapi tidak di sangka saat si pengendara hantu mau menusukan pedangnya, terdengar suara dari seorang laki-laki dan ternyata itu adalah suara dari Kaji Yuki. Saat itu Kaji Yuki telah mengetahui siapa pengendara hantu itu sebenarnya, Kaji Yuki mulai melontarkan semua analisanya dan identitas asli dari pengendara hantu adalah Marimo Ragawa dan ternyata Ragawa adalah jelmaan dari si pengendara hantu, dengan kata lain ragawa bukanlah seorang manusia melainkan dia benar-benar roh pengendara hantu yang melegenda. Karena terdesak Ragawa langsung menyerang Misa, namun Kaji Yuki menghalangi dan pedang yang ingin di tusukan ke Misa malah mengenainya, setelah menusukan pedangnya kepada Kaji Yuki, Ragawa langsung pergidan menghilang di tengah kabut, perkataannya di tengah malah yang hening sangat terdengar saat itu “ Sampai bertemu lagi Kaji Yuki “Ku” hahahahah “ . Kaji Yuki yang sudah berlumuran darah dan sekarat, tak lama kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat dan 2 minggu kemudian rumah paman Misa di kosongkan total.

1 bulan berlalu, keadaan Kaji Yuki telah membaik dari luka yang di sebabkan oleh Ragawa dan misteri sang pengendara hantu tetap menjadi misteri yang semakin misteri . pengendara hantu di rumah itu akan tetap ada dan satu hal, dia itu abadi.

Kutipan dari sang pengendara hantu “ Kematian adalah sebuah awal, di saat kalian hidup lagi, kalianakan kembali ke rumah ini dan kembali akan ku bunuh ! hahaha “ Case Closed Volume 2 Completed.



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All