0
Senin, 12 September 2011 Post By: ♫Dhika▬Prasetyo♫

Hari Baru, Semangat Baru, Tampilan Baru

^hai semua !! wah udah cukup lama fakum nih ya gw...

sempet update blog di bulan puasa kemarin cuma pas 17 agustus aja hehe...

Maaf karena cukup lama fakum update blog ini...karena gw update nya gak sembarangan hahah (lebay) . sebelumnya gw ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, maafin gw ya kalo ada salah =)

oke lanjut, sekian lama gw fakum (ciiee elah) gw coba update keseluruhan blog, mulai dari perubahan template atau background blog ini menjadi serba biru dan futuristic dari pada yang dulu, lalu menyingkirkan gadget yang engga penting, dan sampai akhirnya adalah meng-update nama blog ini yang tadinya "All About Japanese Fiction" menjadi "Jee*Manga" lebih simple kan ? heheh
lalu gw juga mengubah link blog ini yang tadinya adalah dhika-manga.blogspot.com dan sekarang menjadi jeemanga.blogspot.com (maksudnya supaya lebih gampang gitu hehe)

jadi masih banyak kayanya yang gw update...sebentar lagi juga gw bakal update berita anime dan manga yang berkembang di japan sana...jadi nikmati aja dulu tampilan baru blog ini ya =)

See Ya *



Copyright Reserved ♣Jee*Manga♣ 2010.
Design by: Bingo | Blogger Templates by Blogger Template Place | supported by One-4-All